Suami Ultah ke-55, Andi Soraya: Dia Makin Muda dan Manja

Jakarta - Pada 7 Februari kemarin, suami Andi Soraya, Rudi Sutopo merayakan HUT-nya yang ke-55 tahun. Bagi Andi, suaminya justru makin terlihat muda.

"Kalau dilihat dari angkanya memang tinggi. Tapi kalau untuk laki-laki semakin tua umurnya, makin muda dan manja. Tapi mungkin itulah serunya. Dia dewasa, tapi di saat tertentu juga ngambek," kata Andi ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014) malam.


Andi memberikan Rudi sebuah kado istimewa. Tapi ia enggan menerangkan kado apa yang ia berikan untuk suami tercinta. Yang pasti kado tersebut sangat spesial.


"Surprise dan cukup menguras penghasilanku," bisik Andi tersenyum.


"Barang itu dia suka banget. Dia ngumpulin barang itu. Cukup keringatan juga waktu bayar. Yang penting biar suami tahu kalau syuting itu buat bahagiain suami juga," beber Andi.


Rudi sendiri tampak bahagia bisa melalui ulangtahun bersama Andi. Padahal ia dan Andi hampir saja bercerai sebelum memutuskan untuk kembali rujuk.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!