Charlize Theron dan Sean Penn Akan Segera Menikah

Jakarta - Setelah sejak beberapa bulan lalu dikabarkan berpacaran, Charlize Theron dan Sean Penn kabarnya telah tinggal bersama. Tak hanya itu, menurut salah satu sumber terdekat, keduanya pun berencana untuk segera menikah.

“Keduanya mulai berbicara soal pernikahan beberapa minggu terakhir ini, setelah Sean pindah ke rumah Charlize. Ia tak pernah ingin menikah, namun saat melihat Sean berinteraksi dengan Jackson, ia berubah pikiran,” terang seorang sumber seperti dilansir dari Radar Online, Sabtu (8/2/2014)


Selama ini Charlize selalu berpikir ia akan menghabiskan sisa hidupnya hanya bersama dengan Jackson. Diakui oleh sumber yang sama, pembicaraan soal pernikahan merupakan sebuah kemajuan besar bagi aktris berusia 38 tahun itu.


Tak berbeda dengan Sean yang diakui banyak berubah setelah bertemu dengan Charlize. Aktor yang berperan dalam film 'I Am Sam' itu berubah menjadi sosok yang lembut.


“Sean sangat jatuh cinta pada Charlize dan anaknya, Jackson. Ia berubah menjadi orang yang berbeda saat sedang bersama Charlize, ia mengeluarkan sisi lembut dan menyenangkan dari Sean yang tak dilihat banyak orang,” tambahnya.


Charlize dan Sean telah mengenal dan berteman untuk waktu yang cukup lama. Namun, tiga minggu yang lalu keduanya terlihat muncul sebagai pasangan pada sebuah acara pengumpulan dana untuk acara amal yang diadakan oleh Sean Penn.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!