Dimas Aditya Sempat Grogi dengan Olivia Jansen

Jakarta - Olivia Jensen dan Dimas Aditya kini terlibat dalam film bertema olahraga, 'Mari Lari'. Baru pertama kali beradu akting dengan Olivia, Dimas mengaku sempat grogi.

Hal itu diungkapkan Dimas di sela-sela prosing dubbing filmnya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014) malam. Dimas mengatakan Olivia sangat total dalam berakting.


"Gue sempet grogi di awal, dia ternyata total. Gue kadang lihat dia push the limit dari gue. Dia lebih aktif. Fun sih, di situ gue belajar. Kekurangan gue ditutupin dia, gitu sebaliknya," aku Dimas.


Ditemui di kesempatan yang sama, Olivia mengatakan, proses adaptasi tidak berlangsung lama. Apa lagi untuk membintangi film garapan produser dan sutradara Delon Tio ini mereka dibekali dengan reading terlebih dahulu.


"Sekitar dua mingguan deh (menyatukan chemistry), nggak sampe lama. Di awal juga kita kan ada reading juga," timpal Olivia.


Di film tersebut, Dimas berperan sebagai Rio Kusumo, anak dari atlet maraton. Rio diceritakan sebagai laki-laki yang tidak pernah selesaikan apapun dalam hidupnya. Sedangkan Olivia beperan sebagai Annisa, wanita muda yang cantik dan mapan serta hobi olahraga lari.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!