Begini Dialog Farhat dan Arya Hingga Akhirnya Adu Mulut di Mal

Jakarta - "Wah,, aria wiguna & teman wanitanya serta wtw dg kamera nyerang gue di mall, teriak2 gak jelas & sengaja mempermalukan gue! Pidana lagi nih."

Begitulah kicauan Farhat di Twitter semalam, Kamis (6/2/2014). Ia mengklaim telah diserang mantan kawannya yang kini jadi seteru, Arya Wiguna.


FOTO: Kok Regina dan Farhat Makin Lengket?


Tapi Arya membantah telah menyerang Farhat. Ia hanya mengatakan dirinya dan Farhat hanya adu mulut saat bertemu di mal Kalibata City. Lantas bagaimana adu mulut itu bisa terjadi?


Arya mengaku tengah berada di mal tersebut lantaran ada janjian wawancara dengan beberapa wartawan. Tapi ia malah bertemu Farhat.


"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia, ya udah saya langsung telepon wartawannya, karena mumpung ada Farhat Abbas kan. Wartawan datang, saya samperin Farhat, terus dia seperti nggak mau diwawancara," papar Arya.


Arya melanjutkan, sikap Farhat seperti tak senang dengan kehadirannya. Setelahnya, terjadilah adu mulut bukan berkelahi seperti yang diklaim suami Nia Daniati itu.


"Saya tantang, berani nggak sama saya? Jangan cuma ngomong doang. Terus dilerai tuh. Tapi ketemu lagi sama dia, saya tantang lagi, terus dia dorong dada saya. Saya nggak takut," jelasnya.


Arya menolak bila pertemuannya dengan Farhat semalam disebut berbuntut penyerangan. "Definisi diserang itu apa? Dia maki-maki saya, jadi orang itu jangan cemen! Dikit-dikit bilang di Twitter," cibir Arya.


(kmb/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!