Leonardo DiCaprio Klaim Tak Pernah Gunakan Obat Terlarang

Jakarta - Kematian Philip Seymour Hoffman menguak kembali isu obat-obatan di balik sukses para aktor Hollywood. Namun, benarkah semua aktor kecanduan?

Leonardo DiCaprio pun ikut angkat bicara. Aktor pemeran Jordan Belfort dalam film 'The Wolf of Wall Street' itu mengaku tak pernah konsumsi obat-obatan terlarang.


“Aku tak pernah menggunakan obat terlarang. Ini karena aku sudah sering melihatnya saat berumur 3 atau 4 tahun,” terangnya seperti dilansir dari Huffington Post, Sabtu (8/2/2014)


Saat kecil dulu, Leonardo tinggal di tempat yang penuh dengan prostitusi, pecandu narkoba dan perkelahian antargeng. Sehingga aktor yang kini berusia 39 tahun itu tak memiliki keinginan untuk menyentuh barang haram tersebut.


“Jadi, pergaulan di Hollywood adalah suatu hal yang mudah bagiku. Aku pergi ke pesta dan barang-barang itu ada di sana dan tentu saja aku tergoda. Hollywood adalah tempat yang sangat fluktuatif dimana selebriti datang dan ingin menjadi bagian,” tambahnya.


“Menjadi aktor itu sangan rentan ketika kau harus mendapatkan kritik di usia muda, ketika kau sedang mencari jati diri. Kita sudah sama-sama melihat mereka yang sudah menjadi korban. Hal ini sangat disayangkan,” tutupnya.

(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!