Foster The People Rilis Album Baru 18 Maret

Jakarta - Foster The People akhirnya memenuhi janji untuk kembali ke industri musik tahun ini. Mereka pun bersiap merilis album baru bertajuk 'Supermodel' pada 18 Maret mendatang.

Sebelumnya, grup band pelantun 'Houdini' itu sempat memutuskan untuk 'istirahat' dari hingar-bingar industri musik dunia sepanjang 2013. Hingga akhirnya 'Supermodel' sudah mulai tercium publik sejak awal tahun.


Pada saat itu, melalui akun Twitter-nya grup band asal Amerika Serikat itu mengumumkan rencana kembalinya mereka ke panggung musik. Kesiapan itu juga ditandai dengan peluncuran video 'teaser'.


Kini, setelah merilis video teaser tersebut, Foster The People juga baru saja merilis sebuah video klip dari lagu terbarunya. Lagu yang diambil untuk video klip tersebut berjudul 'Coming Of Age'.


Nantinya, 'Coming Of Age' akan masuk menjadi salah satu lagu di album 'Supermodel'. Video klip tersebut seperti sudah cukup untuk mengobati rasa rindu penggemarnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!