Diserang Arya Wiguna, Farhat Abbas Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Farhat Abbas mengaku diserang Arya Wiguna di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014) malam. Farhat pun tampaknya langsung mengambil jalur hukum atas kejadian itu.

Farhat mengaku tiba-tiba diserang Arya dan teman wanitanya. Kala itu, Farhat merasa dipermalukan di depan umum atas penyerangan itu. Seperti biasa, Farhat langsung melontarkan komentar di Twitter.


"Kalo aria wiguna berani teriak2 dimana alamat lo dan teman wanita lo yg permalukan & nyerang gue tadi?! Teman wanita aria wiguna yg mendokumentasikan penyerangan itu thdp gue akan dapat pelajaran, biar kapok," kicau Farhat di Twitter.


"Korban penyerangan aria wiguna & teman wanitanya serta 3 wartawan yg merencanakan liputan seperti itu kini dipolsek mampang buat LP," tulisnya lagi.


Kabarnya peristiwa itu dilaporkannya ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Tapi hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai pelaporan tersebut.


Sementara, Arya mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan sumpah pocong di kawasan Pondok Petir, Pamulang, usai salat Jumat. Sumpah pocong itu sebagai jawaban atas tantangan Farhat.


Sebelumnya Arya memang menuding Farhat telah berselingkuh dari Nia Daniati. Tapi Farhat membantah, bahkan menantang Arya melakukan sumpah klenik itu.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!