Depe Divonis 3 Bulan Penjara, Ini Kata Saipul Jamil

Jakarta - Pada Rabu (5/2) lalu, Dewi Persik baru saja divonis 3 bulan penjara oleh Mahkamah Agung terkait perseteruannya dengan Julia Perez. Sebagai mantan suami Depe, Saipul Jamil pun ikut memberikan komentar.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku belum tahu jelas soal kasus yang sedang dialami sang mantan istri. Tapi yang pasti ia akan terus memantau perkembangan kasus hukum yang menimpa wanita yang pernah dinikahinya itu.


"Kita belum tahu, lihat perkembangannya nanti. Konsep awalnya kan aku sama Dewi sebagai mami dan papi, tapi tiba-tiba ada ujian seperti ini. Kita lihat nanti saja lah kalau Allah mengizinkan," ungkap Ipul saat ditumui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2014).


Hingga saat ini, Ipul mengaku belum berkomunikasi dengan Depe. Dirinya juga belum tahu langkah lebih lanjut yang akan diambil oleh mantan istrinya tersebut.


"Belum (komunikasi), kalau telepon kan nggak ada hak, kan dia juga punya kekasih ya. Nanti salah sangka lagi. Sampai saat ini masih belum ada keterangan jelas kasus dia. Sementara ini masih adem. Kalau terbukti kita pikirkan langkahnya," jelasnya.


Sebelumnya, Depe divonis 3 bulan penjara karena kasus perseteruannya dengan Jupe. Jika salinan putusan MA sudah berada di Kejari Jakarta Timur, maka Depe akan menyusul Jupe yang telah lebih dulu mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!