Kembali Seksi dan Berambut Hitam, Kim Kardashian Kesal

Jakarta - Kim Kardashian mengunggah sebuah foto seksi dirinya yang sedang mengenakan pakaian terbuka serba kulit, mengikuti tren #throwbackthursday di Instagram. Foto ini diunggah pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Pada foto tersebut, Kim terlihat duduk menyilangkan kaki sambil sibuk dengan ponselnya. Seorang penata rias terlihat sedang mengerjakan tugasnya untuk mempercantik tunangan Kanye West itu.


Berpakaian serba hitam, model cantik berusia 33 tahun tersebut terlihat memakai sepatu boots tinggi dan jaket kulit yang memperlihatkan sisi sebelah payudaranya. Di bawah foto tersebut Kim menambahkan sebuah tulisan “#tbt calendar glam&rdquo

Foto yang diunggahnya itu juga menunjukkan Kim masih dengan rambut aslinya yang berwarna hitam. Sebelumnya, ibu dari North West itu selalu lalu terlihat berambut pirang. Namun baru-baru ini, ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya kembali ke warna hitam.


Seperti dilansir dari US Magazine, Minggu (9/2/2014) nampaknya Kim menyesal setelah mengubah warna rambutnya menjadi warna rambut aslinya.


“Aku sebal telah merubah warna rambutku jadi hitam! Aku ingin merubahnya karena saat ini orang-orang terlihat berambut terang, dan kami akan memulai season baru dengan Keeping Up With the Kardashians, jadi aku ingin memperlihatkan penampilan baru,” terangnya.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!