Duh! Farhat Abbas Mengaku Diserang Arya Wiguna di Kalibata City

Jakarta - Farhat Abbas mengaku diserang secara verbal oleh Arya Wiguna di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014) beberapa jam lalu. Menurutnya Arya telah mempermalukannya di depan publik.

"Wah,, aria wiguna & teman wanitanya serta wtw dg kamera nyerang gue di mall, teriak2 gak jelas & sengaja mempermalukan gue! Pidana lagi nih" kicau Farhat di Twitter.


Farhat memang biasa mengungkapkan berbagai hal secara terbuka di media sosial tersebut. Sementara kicauannya yang lain juga menyebutkan Arya seperti sengaja mempermalukannya.


"‎Aria bilang ama wtw yg ambil gambarnya " dapat ga? Gambar gue? Ungkap saksi yg melihat & mendengar. Setelah dia teriak malu2in gue." tulisnya.


Sementara salah satu saksi detikHOT juga membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, serangan yang dilakukan Arya begitu menarik perhatian sampai-sampai beberapa petugas keamanan turun tangan.


Saat ini, pihak Arya Wiguna belum bisa dimintai komentarnya. Beberapa kali dihubungi melalui telepon, Arya tidak menjawab.


(nu2/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!