Metallica Ragu Bisa Rilis Album Baru Tahun Ini

Jakarta - Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Metallica sudah siap merilis album terbarunya. Namun, para penggemarnya di seluruh dunia seperti harus sedikit bersabar.

Grup band pelantun 'One' itu mengaku masih ragu untuk bisa merilis album tahun ini. Bagi mereka masih ada hal-hal lain yang membuat mereka belum bisa buru-buru merilis album barunya.


"Kami seperti belum bisa menggabungkan potongan-potongan musik kami. Ada hal yang bisa kita lakukan, ada beberapa hal yang justru tak bisa kita lakukan," ucap Kirk Hammett kepada Rolling Stone, Jumat (7/2/2014).


Meski seperti masih ragu, Kirk menambahkan bahwa mereka memang sudah berniat untuk merilis album baru. Namun, memang sampai saat ini masih belum ada jadwal pasti untuk menggarap album baru tersebut.


"Tapi kami masih berniat untuk melakukan proses (rekaman) tersebut. Hingga kita benar-benar punya 'potongan' yang hilang untuk lagu terbaru kita nanti," pungkasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!