Tak Ada Lagi Tawa Ceria di Rumah Nia Daniati dan Farhat Abbas

Jakarta - Perbedaan mencolok dirasakan para sahabat Nia Daniati dan Farhat Abbas yang sering berkunjung ke kediaman pasangan tersebut. Tak ada lagi canda tawa dan suasana ceria yang mengisi seluruh ruangan.

Seahabat mereka, Dhimas Dewi, mengaku sudah 9 tahun tinggal bersama Farhat Abbas dan Nia Daniati. Sejak Nia melayangkan gugatan cerai terhadap Farhat, Dhimas merasakan kondisi yang membuat hatinya sedih.


"Sebagai orang yang tinggal satu atap, merasakan rumah itu jadi sepi seperti kuburan," cerita Dhimas saat ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kkapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).


Sejalan dengan Dhimas, sahabat Nia dan Farhat yang lain seperti Trisna, Macica Mochtar, dan Rita Dinah Kandi pun merasakan hal yang sama. Tak ada lagi, tawa ceria yang biasanya terjadi di antara Farhat dan Nia.


"Kita suka ngobrol bareng, buka puasa bareng, ya sudah seperti rumah sendiri saja," kenang Rita.


"Duh kalau mereka bercerai, bisa terbayang suasananya pasti beda, kita sebagai sahabat sebeenearnya tak mau mereka bercerai," timpal Macica.


Diketahui, beberapa hari lalu Farhat sempat pulang ke rumah. Akan tetapi, Nia justru mengunci diri di kamar.


Kondisi inilah yang membuat sahabat merasa iba dengan anak bungsu Nia dan Farhat, Angga. Kondisi rumah Nia dan Farhat kini benar-benar hambar dan sunyi.


"Ada kalanya dalam keluarga, bapak atau ibu ribut. Dengan keadaan begini tentu banyak perubahan. Sunyi keadaan rumah itu," pungkas Dhimas.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!