Super Junior Terbang ke Jakarta Hari ini!

Jakarta - Super Junior akan datang ke Jakarta hari ini, Jumat (7/2/2014). Tidak dengan formasi lengkap, hanya dua member grup pelantun 'Bonamana' itu saja yang datang yaitu Kangin dan Ryeowook.

Kali ini dua member Super Junior datang bukan untuk menggelar konser. Tetapi menghadiri acara jumpa penggemar dalam rangka pembukaan sebuah restoran ayam Korea di Jakarta.


Acara ini tidak dibuka untuk umum dan hanya bisa dihadiri oleh ELF (fans Super Junior) yang beruntung melalui sistem lucky draw. Media pun tidak diperbolehkan untuk datang dan meliput acara ini.


"Acaranya tertutup dan hanya untuk yang menerima undangan saja," ujar perwakilan pihak restauran, ketika dihubungi detikHOT via telepon, Kamis (6/2/2014).


Lebih dari 100 fans yang beruntung diundang hadir di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara tertutup ini akan berlangsung di dalam studio bioskop.


(ron/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!