Asmirandah Dikabarkan Pindah Keyakinan, Ini Jawaban Orangtua

Depok - Jonas Rivano telah menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi seorang mualaf. Kali ini giliran Asmirandah yang dikabarkan berpindah keyakinan menjadi seorang kristiani. Lalu apa kata orangtua tentang hal tersebut?

"Nanya sama dia saja malahan aku nggak mendengar kita adalah korban," kata ayah Asmirandah, Anton Zantman saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (16/12/2013) malam.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jika benar buah hatinya telah berpindah keyakinan maka dikatakan Anton, Asmirandah tidak pernah meminta izin kepadanya.


"Tidak ada (izin). Belum pernah dengar dari dia dan belum sepat ngobrol sama Asmirandah mengenai pindah agama," lanjutnya.


Kabar yang menyebutkan jika mantan kekasih Dude Harlino berpindah keyakinan itu beredar beberpa waktu lalu. Menurut informasi, Andah beberapa kali terlihat mengunjungi gereja Tiberias di kawasan Kelapa Gading.


(wes/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!