EXO Jadi 'The Most #EMAzing Artist' di Ajang MTV EMA 2013

Jakarta - Sepanjang akhir pekan, fans EXO telah membanjiri linimasa Twitter dengan tweet '#EMAzing EXO' sebagai voting untuk ajang MTV Europe Music Awards 2013. Meski tak juara di kategori World Wide Act, EXO meraih predikat The Most #EMAzing Artist.

Sebelumnya, EXO menjadi salah satu kandidat kategori World Wide Act bersama dengan One Direction dan Justin Bieber. Namun, ketika pemenang diumumkan, tak satupun dari ketiga artis tersebut yang keluar sebagai juara.


Dalam acara yang digelar 10 November lalu di Amsterdam, Belanda, Chris Lee dianugerahi predikat World Wide Act tersebut. Penyanyi sekaligus aktris tersebut keluar sebagai juara di MTV EMA 2013 mewakili China dan Hong Kong.


Meski demikian, EXO mendapat sorotan atas banyaknya tweet dukungan untuk mereka di media sosial Twitter. Karena hal itu, merekapun dianugerahi penghargaan sebagai Most #EMAzing Artist.


EXO memperoleh lebih dari 30 ribu poin dukungan di media sosial. EXO unggul dari One Direction (28 ribu poin), Justin Bieber (13 ribu poin) dan Miley Cyrus (1600 poin), demikian seperti dilansir Enews World, Senin (11/11/13).


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!