Akan Digugat Cerai, Andi Soraya Tak Mau Ambil Pusing

Jakarta - Artis Andi Soraya sudah diberitahu rencana sang suami Rudi Sutopo untuk menceraikannya. Namun, ia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut, apalagi mengumbar permasalahn rumah tangganya ke publik.

"Jangan buat pusing dan stres. Aku nggak perlu ngomongin di sini karena menurut aku, ini antara aku dan dia," ucap Andi santai saat ditemui di Q Dinning & Lounge, Senayan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) dini hari.


Bintang film 'Anda Puas, Saya Loyo' itu mengaku sudah tahu alasan di balik rencana suaminya yang ingin menggugat cerai. Tetapi, Andi lebih memilih bersikap tenang agar masalahnya tak semakin meluas.


"Aku hanya menjaga apa yang harus aku jaga. Aku nggak perlu klarifikasi, ada pengadilan dan itu yang akan memberikan keputusan," tambahnya.


Andi dan Rudi yang menikah pada 18 November 2011 itu kini sudah tak tinggal satu atap. Andi juga mengaku cukup sulit mempertahankan suatu hubungan yang sudah tak satu jalan.


"Harus seirama. Kalau kita cuma hanya satu orang, bagaimana mau bertahan? Susah dong," ucapnya santai.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!