Aww! Anggita Ngaku Kangen Enji

Jakarta - Model Anggita Sari memang meradang lantaran pengakuan dia soal hubungan masa lalunya bersama suami Ayu Ting Ting, Enji tak diakui dan hanya dinilai mencari sensasi.

Tapi meski begitu, ternyata model majalah pria dewasa itu tetap mengaku kangen dengan pria bernama asli Henry Baskoro Hendarso tersebut. Kangen apanya?


"Kangen behelnya yang 4 tahun nggak dibuka-buka," aku Anggita ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013) malam.


Kangen Anggita itu diungkapkannya sebagai sindiran terhadap Enji. Ia juga berharap dengan sindirannya itu, Enji berani muncul dan menemuinya.


"Saya beri tantangan ke Enji untuk berdampingan dengan saya, biar lebih jelas kasusnya, lebih clear. Kalau nggak berani, case close aja," ujarnya.


Anggita mengaku risih disebut numpang tenar di kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji. Ia juga geram karena Enji tak mengakuinya sebagai mantan kekasih.


"Saking risihnya saya, saya pengen ketemu Enji, ini kan belum selesai," tukas Anggita yang juga baru-baru ini memamerkan foto mesranya bersama Enji.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!