Happy Salma Rencanakan Bulan Madu Kedua Bareng Suami

Jakarta - Setiap pasangan punya cara khusus untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Artis Happy Salma misalnya, tengah merencanakan untuk melangsungkan bulan madu keduanya bersama sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa.

"Rencananya mau liburan nanti sama keluarga juga. Sekalian bulan madu lagi sama suami," ujar Happy saat ditemui di Dialogue di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2013) malam.


Ia pun sudah memilih tempat yang ingin ia kunjungi nantinya. Bintang film 'Air Mata Terakhir Bunda' ini mengaku akan menghabiskan liburannya di pantai.


"Kita belum memutuskan tapi ada beberapa pilihan, ada satu pantai di Indonesia yang indah banget deh pokoknya," urainya.


Telah menikah sejak 2010 lalu, hingga kini belum ada tanda-tanda akan dikaruniai momongan. Meski begitu, wanita yang kini tengah sibuk berbisnis perhiasan ini mengaku tak ngoyo bisa segera punya anak. Happy mengaku hingga kini ia terus berusaha bersama sang suami agar bisa dianugerahi bah hati.


"Dibilang usaha buat dapat momongan nggak juga ya. Santai aja," papar Happy.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!