Tommy Page Minta Penonton di Jakarta Siapkan Dada untuk Bersandar

Jakarta - Solois era 90an, Tommy Page siap menggelar konsernya di Jakarta, Jumat (15/11) besok. Bersamaan dengan itu, pelantun 'When I Dream of You' itu memberikan permintaan khusus bagi para penontonnya. Apa?

"Aku akan menceritakan sebuah kisah yang belum pernah kuungkapkan sebelumnya dengan piano dan gitarku. Jadi siap-siap saja, siapkan dada untuk bersandar," tutur Tommy saat juma pers di Kawasan Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (14/11/2013).


Tentu hal itu tak lepas dari kenangan manis yang pernah dialaminya kala tampil pertama kali di Indonesia pada 1999 silam. Bagi penyanyi yang kini berusia 43 tahun itu, Indonesia adalah rumah keduanya setelah Amerika.


"Aku pikir aku punya hati yang spesial untuk Indonesia, aku menjadi bagian Indonesia. Aku bilang ke keluarga kalau orang Indonesia suka dengan lagu-laguku," tuturnya.


"Waktu tahun 1999 saya melihat Indonesia lebih dekat, aku mendapat respon yang baik. Dan lagu 'Shoulder To Cry On' adalah lagu anthem-ku seumur hidup," sambungnya.


Penyanyi yang telah menelurkan tiga album serta berada di balik kesuksesan banyak musisi seperti Michael Buble dan Green Day itu kali ini menggelar konser yang bertajuk 'Tommy Page: Come Home'. Tak hanya di Jakarta, ia juga akan tampil di Surabaya.


Hal lain yang juga menarik dari konser Tommy kali ini adalah hadirnya sosok penyanyi muda Tanah Air yang didaulat untuk berduet. Dia adalah Citra Skolastika.


"Dia mempunyai sesuatu yang spesial," ungkap Tommy mengenai alasan pemilihan Citra.


Di Jakarta, konser 'Tommy Page: Come Home' akan digelar di Upperroom Gedung Annex Wisma Nusantara. Dan dua hari kemudian, Minggu (17/11), Tommy Page ke Surabaya untuk menggelar konsernya di Grand City Ballroom.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!