TOP 'Bigbang' Pria Terseksi versi Fuse TV Amerika

Jakarta - Siapa yang tak takluk dengan pesona TOP 'Bigbang'? Kharisma dan wajah tampannya membuat TOP dianugerahkan sebagai pria terseksi versi Fuse TV.

Fuse TV membuka polling untuk para penontonnya sejak 15 Oktober hingga 13 November lalu. Polling tersebut bertujuan untuk memilih musisi terseksi di tahun 2013.


Dalam polling musisi pria, TOP disandingkan dengan Harry Style, Justin Bieber, Justin Timberlake, Jay Z dan lainnya. Sementara untuk poling musisi wanita, Britney Spears yang keluar sebagai juara.


Dilansir Fuse.tv, TOP memperoleh lebih dari 1,5 juta suara dalam vote tersebut dan meraih gelar 'Sexiest Male Artist 2013'. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi TOP sebagai artis Korea yang juga populer di Amerika.


Tak lama lagi TOP akan merilis single solo terbarunya bertajuk 'DADA DOOM'. Lagu ini akan menjadi single comeback solo pertama TOP sejak debut solo di tahun 2010.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!