Chelsea 'Idola Cilik' Rilis Single Perdana

Jakarta - Finalis tiga besar kompetensi bernyanyi 'Idola Cilik 2013', Chelsea, akhirnya merilis single perdananya. Meski sebagai pendatang baru, penyanyi 11 tahun itu tak sungkan bersain dengan para seniornya.

Single berjudul 'Best Friend Forever' melalui proses sekitar dua bulan. Nama Rian Idola berada di balik proses kreatif lagu dengan judul yang terdengar pas untuk anak-anak seusianya.


"Prosesnya single ini dari bulan September akhir karena sibuk di sekolah jadi sempat tertunda terus. Pas aku ada waktu aku langsung proses single ini." papar Chelsea belum lama ini.


Meski sibuk dengan kegiatan belajar, dukungan pihak sekolah sepertinya juga tak berhenti kepada gadis cilik asal Bandung itu dalam mengejar cita-cita bermusiknya.


"Kebetulan sekolah sangat mendukung karier aku bernyanyi, bahkan fans pun semakin bertambah aja. Aku senang meski sibuk sekolah juga ada terus job nyanyi sampai akhir tahun," cerita Chelsea.


Di usianya yang dini, Chelsea berharap agar karier dan sekolahnya dapat berjalan beriringan dan tak mengganggu satu sama lain.


"Harapan ke depannya bisa terus berkarya sejalan dengan pendidikan, karena aku nggak mau ketinggalan pelajaran. Kalau nyanyi kan sekedar hobi tapi pendidikan itu penting untuk masa depan," tutupnya.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!