Kecelakaan saat Syuting, Jake Gyllenhaal Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta - Insiden di lokasi syuting sering terjadi dalam film action. Jika biasanya yang menjadi korban adalah pemeran pengganti atau kru, kini Jake Gyllenhaal sang pemeran utama yang bernasib malang.

Jake yang saat ini terlibat produksi film 'Nightcrawl', rupanya terlalu masuk dalam karakter di sebuah adegan. Ia sedang melakukan pengambilan gambar sebagai reporter kriminal yang memukul kaca saat 'frustasi'.


"Sayangnya kaca tersebut pecah dan tangan Jake terluka cukup parah," ucap juru bicara sang aktor seperti dilansir Majalah US, Jumat (15/11).


Sesaat setelah insiden pada 13 November lalu, Jake kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mendapat beberapa jahitan untuk lukanya, dan dikabarkan sudah mulai membaik.


Untuk perannya di film ini, Jake juga melakukan pengorbanan lain dengan menurunkan bobot tubuhnya hingga 9 kilogram untuk menampilkan karakternya yang kelaparan. 'Nightcrawl'yang dijadwalkan rilis tahun depan itu juga dibintangi oleh Rene Russo dan Bill Paxton.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!