Mantan Pacar Ailee Buka Suara Soal Heboh Foto Bugil

Jakarta - Sejak foto-foto polos Ailee tersebar di internet, mantan pacar pelantun 'Heaven' tersebut ikut terseret kasus ini. Bungkam sejak foto-foto tersebut diberitakan AllKPop, sang mantan akhirnya bicara.

Mantan kekasih Ailee, Daniel Lee, bicara lewat acara 'One Night of TV Entertainment'. Dirinya mencoba memberikan penjelasan soal tuduhan penyebaran foto-foto tersebut.


Sebelum menelepon Daniel Lee, 'One Night of TV Entertainment' memastikan bahwa mantan kekasih Ailee yang melakukan percakapan dengan Dispatch adalah yang bekerja di AllKPop. Kepastian itu didapatkan dar perwakilan AllKPop di Korea.


"Kami (AllKPop) memang pihak yang pertama kali menerima email karena AllKPop menerima berita dari pembaca. Tetapi aku tidak pernah membocorkan foto itu," ungkap Daniel Lee dalam wawancara via telepon dengan acara TV SBS tersebut. Demikian seperti dilansir Enews World Kamis (14/11/13).


Daniel Lee juga menyempatkan diri untuk meminta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan. Menurutnya hal itu hanyalah sebuah salah paham.


"Aku hanya bisa bilang maaf atas kesalahpahaman ini. Tapi aku hanya ingin bilang kalau bukan aku yang menyebarkan foto itu," tambahnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!