Rivano Sempat Bantah Mualaf dan Menikah, Ini Kata Keluarga Asmirandah

Jakarta - Aktor Jonas Rivano sempat membantah dirinya telah menjadi mualaf. Ia juga membantah soal pernikahannya dengan Asmirandah.

Padahal sudah ada bukti dan pihak yang buka suara terkait pernikahan dan langkah Rivano memeluk keyakinan yang sama dengan Asmirandah. Kini keluarga Asmirandah pun angkat bicara.


Paman Andah, Arman Abu Ahmad menilai, bantahan Rivano mungkin saja karena tekanan dari pihak keluarga. "Mungkin ya ada tekanan dari orangtuanya ya," kata Arman saat ditemui detikHOT di Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013) malam.


Arman juga menyampaikan, Rivano sempat mengatakan kepada dia dan keluarga Andah yang lain untuk tak menyebar kabar pernikahan.


"Orang dia yang minta ini jangan sampe diekspose, bahkan pernikahannya juga dia maunya nggak dikasih tahu ke siapa-siapa," beber Arman.


Arman juga membenarkan, Rivano dan Jonas telah menikah pada 17 Oktober lalu. Hal ini sama seperti yang disampaikan Kepala KUA Beji Depok beberapa waktu lalu.


Namun baik Asmirandah dan Rivano kompak membantah telah menikah. Dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu, Rivano juga membantah dirinya telah pindah keyakinan.


(kmb/cas)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!