Paksa Masuk Jakarta Blues Festival 2013, Slankers Lempar Batu

Jakarta - Perhelatan keenam Djarum Super Jakarta Blues Festival (JBF) 2013, Sabtu (16/11/2013) diwarnai sedikit kericuhan. Beberapa oknum Slankers memaksa masuk arena konser.

Dari pantuan detikHOT, insiden terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di depan area 'Red Stage' di bagian kanan aula utama Istora Senayan Jakarta.


Terlihat beberapa Slankers mencoba memasuki secara paksa area JBF 2013. Mereka melemparkan benda-benda seperti bambu dan batu ke dalam lokasi. Tidak mendapatkan tanggapan, Slankers mencoba merubuhkan pagar luar Istora.


Belum berselang lama, para petugas keamanan pun langsung bergegas mengamankan. Baiknya, tidak terjadi perlawanan yang berarti dan para petugas berhasil mengamankan satu orang yang diduga biang keributan.


Ulah oknum Slankers di kegiatan konser musik bukan kali pertama terjadi. Meski para personel Slank sendiri sudah berulang kali mengecam, sepertinya masih ada saja oknum-oknum yang memperburuk citra Slankers yang mencoba memperkeruh suasana.


Untungnya, peristiwa tak mengenakkan ini tidak menggangu penampilan di panggung-panggung lainnya.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!