Sunny 'SNSD' dan Siwan 'ZE:A' Isi Suara Film 'Rio 2'

Jakarta - Versi Korea untuk film animasi 'Rio 2' akan dirilis tahun 2014 nanti. Sunny 'SNSD' dan Siwan 'ZE:A' terpilih sebagai pengisi suara film tersebut.

Perwakilan dari film 'Rio 2' mengkonfirmasi kabar tersebut. Sunny dan Siwan nantinya juga akan bekerja sama dengan aktor Ryu Seung Ryong dalam mengisi suara film ini.


"Siwan 'ZE:A', Sunny 'SNSD', dan Ryu Seung Ryong terpilih sebagai pengisi suara film 'Rio 2'," ungkapnya seperti dilansir AllKPop, Jumat (15/11/13).


Film yang merupakan kelanjutan dari 'Rio' ini nantinya akan menceritakan petualangan Blu, Jewel dan anak-anak mereka. Kisah lucu dan unik meninggalkan hutan Amazon akan menjadi inti cerita film yang disutradarai Carlos Saldanha tersebut.


'Rio 2' akan tayang di seluruh dunia 11 April 2014. Sementara untuk versi Korea yang suaranya diisi Sunny dan Siwan, film ini akan tayang di Korea pada 24 April 2014.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!