FPI Perkarakan Rivano, Ibunda Asmirandah Menangis

Depok - Aktor Jonas Rivano diperkarakan Front Pembela Islam (FPI) DPW Depok lantaran membantah menjadi mualaf. Belum lagi Rivano juga sempat membantah telah menikahi Asmirandah.

Kisruh itu pun akhirnya membuat ibunda Asmirandah, Sanny sedih. Menurut paman Andah, Arman Abu Ahmad bahkan mengatakan, Sanny menangis lantaran masalah ini.


"Ibunya nangis terus. Mungkin ya karena hati ibu ya khawatir banget," terang Arman ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013) malam.


"Kalau bapaknya lebih tegar, walaupun kelihatan juga mikir gitu. Kan usia bapaknya juga jauh lebih dewasa kan," lanjut Arman.


FPI DPW Depok memperkarakan Rivano karena telah membantah soal status mualaf. Menurut Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Ghadri, Rivano telah mempermainkan agama.


"Jonas Rivano telah mempermainkan agama kami. Dia di beberapa media telah mengingkari keislamannya, padahal kita punya bukti-bukti keislamannya sebelum dia menikah," ujar Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Ghadri di kantornya, Rabu (13/11/2013).


Arman sendiri membenarkan bila Rivano dan Asmirandah telah menikah pada 17 Oktober lalu. Dia juga membenarkan Rivano juga telah pindah keyakinan mengikuti Asmirandah.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!