Baru Menikah, Dea Mirela Sudah 'Pisah Ranjang'

Jakarta - Penyanyi bertubuh mungil Dea Mirela baru saja merasakan indahnya menjadi pengantin baru. Namun, ternyata belum genap satu bulan pernikahan mereka, Dea dan Ray terpaksa harus 'pisah ranjang'. Kenapa?

"Suka ditinggal-tinggal mulu kalau sama dia nih sekarang," ucap Dea saat ditemui usai pembukaan salon NF di Jalan H. Abu, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2013).


Ray yang berprofesi menjadi fotografer itu memang kerap mendapatkan pekerjaan yang di haruskan untuk keluar kota. Meski begitu, hal tersebut tak membuat komunikasi keduanya berkurang.


"Dia tahu tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Jadi nggak masalah kalau dia keluar kota masih ada Melody (anak Dea dari pernikahan terdahulu)," ucapnya.


Dea mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini. Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2013 itu juga tidak menunda untuk melengkapi keluarga kecil mereka dengan kehadiran buah hati.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!