Jadi Penyanyi Profesional, Krisdayanti Tak Pantang Makan Gorengan

Suara tentunya menjadi modal utama bagi mereka yang menekuni profesi sebagai penyanyi. Bintang Celeb of The Month detikHOT bulan ini, yakni Krisdayanti pun punya cara untuk menjaga kualitas suaranya tetap prima.

Tak perlu ribet. KD mengaku tipsnya sederhana saja yakni dengan hidup teratur dan cukup tidur.


"Sebenarnya aku nggak punya banyak pantangan. Buat suara yang penting aku nggak kurang tidur aja, tidurnya mesti cukup," ujarnya kepada detikHOT saat ditemui di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.


Diva pop yang baru saja merilis album terbarunya bertajuk 'Persembahan Ratu Cinta' itu menuturkan pola tidur yang benar mempengaruhi kualitas suara yang ia miliki.


Hingga kini ia pun tak selektif memilih makanan yang tepat untuk menjaga vokalnya. Soal makanan, KD mengaku tak punya pantangan.


"Makanan atau minuman nggak terlalu berpengaruh ya. Aku masih makan yang pedas, gorengan juga pokoknya yang penting cukup aja tidurnya. Kalau nggak suaraku jadi parau," ungkap KD.

detikHOT punya 3 hadiah spesial dari Krisdayanti yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Sudah berapa lama Krisdayanti berkarya di industri musik Tanah Air?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_KD. detikHOT akan mengumumkan 3 pemenang yang beruntung pada 30 November mendatang.


(doc / kmb)