Malam Minggu Blues di Jakarta Blues Festival 2013

Jakarta - Pehelatan keenam pesta musik blues di Jakarta bertajuk, 'Djarum Super Jakarta Blues Festival (JBF) 2013' berlangsung hari ini, Sabtu (16/11). Sejak petang, penikmat blues Ibu Kota sudah memadati lokasi.

Cuaca yang sejuk sehabis hujan seper memanjakan para penonton yang datang menunggu idolanya yang tampil. Tak hanya anak muda, dari pantauan detikHOT, generasi tua pun tak mau kalah memadati Istora Senayan Jakarta yang didaulat menjadi lokasi JBF 2013.


Dilihat dari rundown, musisi yang tampil tak main-main. Nama seperti Lady In A Blues Band dan Jopie Item dipastikan menjadi pembuka selepas break maghrib.


Selain itu puluhan nama lainnya seperti FOS, Gugun Blues Shelter, Baim Trio, Trias Acustica hingga Slank berturut-turut menghibur malam minggu pekan ini.


Belum lagi salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu, Ron 'Bumblefoot' Thal akan menjadi penutup pesta blues tahun ini. Bagi para penonton, siapkan stamina Anda. Aarena lima panggung sudah disiapkan penyelanggara demi memuaskan nafsu penggila musik blues.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!