Dul Segera Diproses Secara Hukum, Apa Respons Maia?

Jakarta - Pihak kepolisian saat ini masih melengkapi berkas kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sebelum diproses ke pengadilan. Bagaimana respons Maia saat disinggung mengenai hal tersebut?

"No comment," ucap Maia singkat seraya berlalu saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2013).


Meskipun Dul masih di bawah umur, namun kelalaiannya saat mengemudi tanpa SIM telah menelan nyawa. Itu yang menjadi pertimbangan polisi untuk tetap memproses secara hukum, meskipun keluarga korban tak menuntut.


Berbeda dengan Maia, Ahmad Dhani lebih santai dalam menyikapi risiko tersebut. Dhani menilai peristiwa kecelakaan yang dialami Dul sebagai ujian dari Tuhan. Jika Dul memang harus dipenjara, Dhani pun yakin Tuhan akan menaikkan derajat anaknya itu.


Sedikit berseloroh, Dhani juga memberikan perbandingan. Menurutnya, jika Dul dinaikkan derajatnya, berbeda dengan polisi yang menangani kasus tersebut.


"Polisi paling naik pangkat, kalau kita kan naik derajat," katanya.


Dari ucapannya, Dhani memang berharap perkara Dul tidak dilanjutkan. Tapi kalaupun Dul dipenjara, ia mengaku hanya bisa memberikan kekuatan untuk sang anak.


"Jadi, apapun yang terjadi jalani saja. Nggak perlu ada rasa marah, wong intinya kita yakin ini ujian dari Tuhan," imbuhnya.


(mah/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!