Cemburu, Penyebab Sang Pacar Berperilaku Kasar pada Bella Luna

Jakarta - Masa indah pacaran yang baru tujuh bulan antara Bella Luna dan Muhammad Rizal tidak berjalan mulus. Karena cemburu, Muhammad Rizal tega menganiaya Bella.

"Penyebabnya lebih ke arah cemburu. Kalau dia digodain cewek aku suka cemburu. Tapi pernah di depan umum dia yang godain cewek lain tapi aku cemburu dia malah yang jambak aku," cerita Bella saat ditemui di RS Jakarta, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013) malam.


Tindak kekerasan seperti memukul, menampar dan menjambak dikisahkan Bella sudah berlangsung selama satu minggu. Menurutnya, Muhammad Rizal yang juga menjadi model L-Men 2010 itu memang berani main tangan.


"Dia jambakin rambut aku dan nampar aku berulang kali. Aku tuh kayak nggak kenal dia, dia bukan seperti yang dulu," cerita dara berusia 20 tahun itu.


Bella menjelaskan kalau sang pacar tak terima kalau hubungan percintaannya kandas di tengah jalan. Sang pacar tak mau mundur sebelum ada keputusan langsung dari ibunda Bella.


"Dia bilang mau mundur, asal ada keputusan dari mama aku. Tapi dia nggak mau telepon mama. Dia malah nyari gara-gara, dia ngomong an**ng di depan muka aku."


Bella Luna dikenal sebagai peran gadis cantik di beberapa sinetron dan FTV. Beberapa judul FTV yang sudah pernah dibintanginya antara lain, 'Radio On Air Berdarah' dan 'Andai Aku Kamu' di Bisoskop Trans TV serta 'Cinta Bersemi di Putih Abu-abu' dan 'Cinta yang Sama'.


Akibat penganiayaan yang diterimanya, Bella harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bella mengalami belasan luka luar dan memar.


"Malah setelah dia pukulin aku, dia bilang 'terima kasih sudah ninggalin aku'," sesalnya.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!