Chansung '2PM' Siap Main Film Lagi

Jakarta - Setelah Taecyeon, giliran Chansung '2PM' yang berakting lagi di layar lebar. Dalam film terbarunya ini, Chansung jadi karakter polisi.

Film yang diperankan pelantun 'Again and Again' tersebut berjudul 'Deoksoori 5 Brothers'. November ini proses syuting sudah dimulai.


"Chansung akan memainkan karakter Soogeun, polisi yang pemarah namun punya baik hati," ungkap perwakilan JYP Entertainment, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (14/11/13).


'Deoksoori 5 Brothers' merupakan film keluarga bergenre komedi. Kisah ini bercerita tentang lima bersaudara yang berjuang untuk keutuhan keluarga mereka.


"Kami menunggu-nunggu saat dimana Chansung bisa mengukuhkan posisinya sebagai aktor berbakat di industri film," ujar perwakilan film tersebut.


'Deoksoori 5 Brothers' adalah film kedua yang diperankan Chansung setelah 'Red Carpet'. Film ini rencananya akan ditayangkan tahun depan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!