Ditonton Anak, Melaney Ricardo Hati-hati saat Melawak di TV

Jakarta - Sebagai presenter, Melaney Ricardo kerap dituntut untuk menghidupkan suasana dalam setiap acara yang dipandunya. Tak jarang, ia juga ikut-ikutan melawak. Setelah punya anak, Melaney mengaku lebih hati-hati untuk memancing tawa penonton.

Putri pertama Melaney bersama Tyson James Lynch, Chloe Valentine Lynch, saat ini sudah berusia 2 tahun. Menurut pemandu acara program baru Trans 7 'Sabtu Minggu Seru' itu, saat ini Chloe sedang memasuki tahap dimana ia mengikuti perilaku orang tuanya.


"Jadi gue harus hati-hati," ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).


Dalam memancing tawa penonton, Melaney sangat percaya dengan persiapan yang matang. Oleh karena itu ia selalu membuat materi sendiri dan tidak menyerahkan sepenuhnya pada spontanitas.


"Yang paling penting adalah menggali kreatifitas. 80 persen saya percaya persiapan, 20 persen spontanitas," ucapnya percaya diri.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!