Junsu 'JYJ' Buka Bisnis Hotel di Pulau Jeju

Jakarta - Tak selamanya akan eksis di dunia entertainment, Junsu 'JYJ' rambah bisnis perhotelan. Baru-baru ini dirinya menginvestasikan Rp 139 M untuk sebuah hotel di Pulau Jeju.

Hotel bernama Toscana Hotel tersebut merupakan sebuah hotel milik ayah Junsu. Sejak April lalu, proses pembangunan hotel ini masih berjalan hingga saat ini.


Rencananya, hotel ini baru akan selesai di bangun sekitar bulan Maret 2014. Dengan popularitas Junsu sebagai idola KPop, hotel ini sudah bisa dipastikan akan ramai dikunjungi para fans.


Dilansir Enews World, Kamis (14/11/13), hanya akan ada 65 kamar di hotel ini nantinya. Namun fasilitas lain juga akan disediakan Junsu dan manajemen hotel seperti kolam renang outdoor, restauran, spa dan ruang seminar.


Tak hanya itu, nantinya Junsu juga berencana membangun beberapa fasilitas dan menggelar event yang berhubungan dengan KPop. Pelantun 'In Heaven' itu ingin para turis yang berkunjung bisa lebih mengenal KPop lebih jauh.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!