Serunya EXO dan TASTY Main Basket di 'Dream Team'

Jakarta - Masing-masing member EXO sedang banyak tampil di berbagai variety show. Begitu juga dengan Kris dan Tao yang akan adu ketangkasan dalam variety show olahraga 'Dream Team'.

Tak hanya berdua, Kris dan Tao akan bergabung dalam tim basket dengan duo grup asal Woollim Label, TASTY. Tim basket ini diberi nama EXOSTY.


Dalam video berdurasi 1,5 menit yang dirilis oleh KBS 2TV, Kris dan Tao tampak bergaya bersama Soryong dan Daeryong di lapangan basket. Keempatnya akan pamer kemampuan basket melawan tim lain dalam acara tersebut.


Sebagaimana yang diketahui fans EXO, semasa sekolahnya Kris memang tergabung dalam tim basket di Kanada dan China. Tak heran jika kali ini Kris ditunjuk untuk masuk tim basket dalam acara ini.


'Dream Team' yang menampilkan EXOSTY akan ditayangkan Minggu, 17 November mendatang. Fans EXO dan TASTY bisa menyaksikan aksi idola mereka mulai pukul 22:40 KST (sekitar 20:40 WIB).


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!