Keluarga Asmirandah Kecewa Pernikahan dengan Jonas Rivano Dibantah

Depok - Pada jumpa persnya beberapa waktu lalu, aktor Jonas Rivano membantah telah memeluk Islam dan juga menampik telah menikahi Asmirandah. Bantahan itu telah membuat anggota keluarga Asmirandah kecewa.

Salah satu pihak keluarga, yakni sang paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad menyatakan kekecewaan itu. Menurutnya, pernikahan telah digelar pada 17 Oktober lalu.


"Ya pasti kecewa berat ya, kita selaku keluarga merasa dibohongi. Harusnya ya jangan begitulah," terang Arman sat ditemui detikHOT di kediamannya di Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013).


Arman memastikan kembali, keponakannya itu telah menikah dengan Rivano pada 17 Oktober lalu. Dia juga menegaskan bahwa Rivano telah pindah keyakinan mengikuti keponakannya.


Selama ini Andah dan Rivano membantah telah menikah. Mereka kompak menyebut baru akan mengikat janji suci pada Januari 2014 mendatang.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!