Tersandung Skandal Foto Bugil, Ailee Tetap Hadiri MelOn Music Awards 2013

Jakarta - Ailee kembali ke Korea usai debut di Jepang. Meski skandal foto bugilnya sedang banyak dibicarakan, Ailee tetap akan hadiri acara MelOn Music Awards 2013.

Ailee memutuskan hadir untuk menepati janjinya pada fans. Dalam acara yang akan digelar malam ini, Ailee akan menerima penghargaan sebagai Artist of the Year.


"Ailee memang sedang mengadapi masa-masa sulitnya saat ini, namun menurutnya dia sendiri tak bisa jauh dari panggung dan bernyanyi," ungkap perwakilan YMC Entertainment seperti dilansir Enews World, Kamis (14/11/13).


Manajemen menambahkan, ini memang bukan waktu yang tepat untuk tampil di depan publik. Namun Ailee ingin merayakan kebanggaannya menerima penghargaan tersebut.


"Kami memutuskan bahwa memang lebih baik tetap kuat dan datang ke acara itu," pungkas manajemen.


Kemungkinan Ailee akan vakum untuk sementara waktu usai menghadiri MelOn Music Awards 2013. Pelantun 'I Will Show You' itu ingin beristirahat dan menenangkan pikirannya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!