Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah Hari Ini

Jakarta - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu hari ini akan melangsungkan pernikahan hari ini. Keduanya akan menggelar akad nikah di Hotel Shangri-La, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013).

Dengan mengenakan adat Aceh, ruang Sulawesi di Hotel Shangri-La sudah siap dengan segala macam persiapannya. Warna jingga disertai berbalut merah juga terlihat menghiasi ruang Sulawesi.


Seharusnya, akad nikah akan dilaksanakan pukul 08.30 WIB, namun hingga saat ini kedua pasangan tersebut belum juga memasuki ruang tempat prosesi adat tersebut. Seluruh persiapan memang telah rampung digelar.


"Semua persiapan sudah selesai dan tinggal besok saja acaranya siap," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2013) malam.


Sebelumnya baik Shireen juga Teuku Wisnu telah menjalani beberapa tahapan prosesi adat. Di antaranya prosesi lamaran juga malam Midodareni yang sudah terlebih dahulu dilangsungkan.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!