Apa Kata Mulan Jameela Soal Kondisi Dul Saat Ini?

Jakarta - Mulan Jameela adalah salah satu orang yang berperan aktif dalam menemani Dul selama di rumah sakit setelah musibah kecelakaan di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

Mulan tak sendiri, bersama Ahmad Dhani dirinya selalu dengan setia mendampingi Dul selama menjalani perawatan.


Lalu bagaimana tanggapan Mulan saat ditanya tentang kondisi Dul saat ini? Ditemui usai mengisi acara di EX Plaza, Sabtu (16/11/2013) malam pelantun 'Abrakadabra' itu enggan banyak bicara. Dengan langkah cepat ia memilih meninggalkan para wartawan yang tengah menunggu.


"Makasih ya sudah mau datang, terimakasih," katanya seraya berlalu.


Kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiga Ahmad Dhani kini masih terus diproses. Polisi masih melengkapi berkas kasus tersebut sebelum diserahkan ke pengadilan.


Meskipun Dul masih di bawah umur, namun kelalaiannya saat mengemudi tanpa SIM telah menelan nyawa. Itu yang menjadi pertimbangan polisi untuk tetap memproses secara hukum, meskipun keluarga korban tak menuntut.


"Faktor utamanya memang Undang-undang Lalu Lintas, namun nanti perlakuannya mengacu pada UU Perlindungan Anak. Itu nanti yang menjadi patokan jaksa dan pengadilan untuk menentukan status AQJ," ujar Kabid Humas Polda, Kombes Pol Rikwanto menanggapi kasus kecelakaan yang menelan 7 korban menimggal.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!