Pernikahannya Hanya Tahan 7 Bulan, Rina Nose Ngaku Sudah Move On

Jakarta - Rumah tangga yang dibangun komedian Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar sejak 12 Desember 2012, kandas hanya dalam waktu tujuh bulan lima hari. Rina tak ingin menyesali hal tersebut, dan berusaha menatap masa depan dengan positif.

"Memang singkat banget. Nggak ada mediasi, sebelum keputusan gugat pun kita sempat berunding dan sepakat untuk cerai," ujar Rina saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat Jumat (15/11/2013).


Rina tak mau menjelaskan alasan mengapa ia dan Ridwan harus berpisah. Namun dalam kalimatnya tersirat bahwa keputusannya untuk menikah seolah terlalu terburu-buru.


"Lebih banyak ngambil hal penting, pelajaran yang didapat. Untuk memutuskan segala sesuatu jangan cepat, kalau bisa dibarengi dengan menganalisa hal terkecil.," ujarnya.


Meski demikian, Rina tak ingin larut dalam kesedihan dan penyesalan. Ia memilih untuk mengalihkan fokusnya pada pekerjaan dan biarkan waktu yang mengobati.


"Kalau trauma pasti ada, tapi nggak mau melulu terlibat dengan kondisi seperti itu atau meratapi, kita harus move on," ucapnya menyemangati diri sendiri.


(mah/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!