Keluarga Asmirandah Akui Pernikahan, Keluarga Jonas Masih Menutupi

Jakarta - Paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad telah membenarkan pernikahan keponakannya dengan Rivano pada 17 Oktober lalu. Berbanding terbalik, keluarga Rivano justru masih terkesan menghindar saat ditanyai mengenai hal tersebut.

Ketika disambangi di kediamannya di Komplek Aneka, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (15/11/2013) malam, paman Rivano, Lorens tak mau berbicara banyak mengenai hubungan Asmirandah dan Rivano. Ia mengaku mengenal Asmirandah, namun mengaku tak tahu kalau keduanya sudah menikah.


"Wah saya nggak tahu jarang ketemu. Jarang lihat berita juga. Kakak saya yang perempuan (ibunda Rivano) juga jarang ketemu," tampik Lorens kepada wartawan.


Pada jumpa persnya beberapa waktu lalu, Rivano juga membantah telah memeluk Islam dan juga menampik telah menikahi Asmirandah. Bantahan itu telah membuat anggota keluarga Asmirandah kecewa.


"Ya pasti kecewa berat ya, kita selaku keluarga merasa dibohongi. Harusnya ya jangan begitulah," ucap Arman saat ditemui detikHOT di kediamannya di Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013) malam.


Selama ini Andah dan Rivano membantah telah menikah. Mereka kompak menyebut baru akan mengikat janji suci pada Januari 2014 mendatang.


(mau/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!