Jelang Nikah, Shireen Sungkar Siapkan Pesta Bernuansa Arab

Jakarta - Tak lama lagi Shireen Sungkar akan melepas lajangnya dan menjadi istri pesinetron Teuku Wisnu. Sebelum melepas masa lajangnya, Shireen akan menggelar pesta bernuansa Arab. Seperti apa?

Pantauan tim detikHOT di kediaman Shireen Sungkar yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang, sudah berdiri tenda bernuansa emas dan merah marun. Para tamu pun sudah berdatangan, khususnya keluarga Shireen yang mayoritas keturunan Arab.


Pesta yang akan digelar selama satu jam akan diadakan acara tarian gambus dan malam pacar. Shireen pun akan terlihat cantik berdandan ala wanita Arab dengan tangan yang dilukis dengan Heena. Ibunda Shireen mengaku tak menyiapkan biaya khusus untuk acara ini.


"Bujet? Nggak kok ini di rumah," ujar Fanny Beauty saat ditemui dikawasan Bintaro Tangerang, Jumat (15/11/2013).


Acara ini tertutup dan dikhususkan untuk para wanita. Selain pelepasan calon pengantin, ada juga tarian dan nyanyi-nyanyian.


"Kayak malam bainai malam pelepasan gadis, kumpul-kumpul sambil dengerin musik gambus. Happy-happy si Shireen," terang Fanny.


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan melepas lajangnya Minggu (17/11/2013) di Hotel Shangri-La Jakarta.


(mah/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!