Keluarga Benarkan Asmirandah dan Rivano Telah Menikah

Jakarta - Asmirandah dan Jonas Rivano sempat membantah kabar bahwa mereka telah resmi sebagai suami istri hingga menyebabkan rumor yang simpang siur, apalagi sudah ada pernyataan dari pihak yang menikahkan mereka. Kini rumor tersebut terjawab lewat pernyataan pihak keluarga.

Paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa Asmirandah dan Rivano sudah melangsungkan pernikahan.


"Iya benar tanggal 17 Oktober kemarin (menikah)," katanya kepada detikHOT di Jalan Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013) malam.


Saat disambangi ke rumah pamannya yang sering ditinggali, pesinetron yang kerap disapa dengan panggilan Andah itu sedang tidak berada di rumah.


Menurut Arman, setelah menikah pasangan pengantin baru itu sudah tidak pernah pulang ke kediamannya.


"Sepertinya (tinggal serumah), kan ada rumah di Cibubur," katanya lagi.


Tetapi ketika detikHOT berusaha menyambangi rumah yang dimaksud, justru terdapat pengumuman bahwa rumah tersebut dijual. Arman yang disinggung mengenai itu, mengaku tak memiliki informasi terbaru mengenai keberadaan Asmirandah dan Rivano.


"Saya malah baru tahu (rumahnya akan dijual)," jawab sang paman.


(ich/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!