Anggita Tantang Enji untuk Gelar Jumpa Pers Bersama

Jakarta - Model dewasa Anggita Sari meradang. Sebabnya, ia tak disebut hanya numpang tenar di kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji.

Selain itu, Anggita juga kecewa Enji membantah pernah punya hubungan dengannya. Untuk itu, mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu pun menantang Enji untuk bertemu dan menggelar jumpa pers bersama dirinya.


"Gue mau nantangin Enji, gue nggak takut," tantang Anggita ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).


"Kalau Enji berani, saya siap dihubungi di mana saja. Kalau Enji tidak berani, saya case close, saya hargai Ayu Ting Ting. Saya mau ketemu Enji tanpa ada pengacara di depan media," sambungnya.


Anggita menolak hanya dibilang hanya mencari sensasi dengan pengakuannya mengenai Enji. Ia menegaskan, semua pernyataannya mengenai Enji selama ini memang benar adanya.


"Emang dari awal saya yang bernyanyi. Tapi gini ya, masalah sampai panjang dan daftar perempuan Enji banyak yang muncul karena Enji tidak pernah keluarin statement soal saya dari mulut dia sendiri, selalu sama pengacara," kata Anggita.


Model yang kerap wara-wiri di majalah dewasa itu pun mengaku memang sangat merasa terpojok selama ini. Karenanya ia menantang Enji untuk bertemu dan menggelar klarifikasi bersama.


"Setuju kan kalau saya duduk berdua sama Enji di samping saya untuk jelasin semua? Ini biar lebih jelas. Saya siap ketemu Enji," tegas Anggita.


(kmb/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!