Keluarga Tak Tahu Alasan Rina Nose Cerai

Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Rina Nose sudah diketahui oleh pihak keluarga. Namun hingga saat ini, keluarga belum mengetahui apa yang menjadi dasar atas perceraian tersebut.

"Wah saya nggak tahu kenapanya tapi kalau berpisah iya sudah sudah beberapa bulan lalu," kata Adi selaku sepupu Rina Nose kepada wartawan, Kamis (14/11/2013).


Lebih lanjut ia mengatakan jika yang menggugat cerai itu adalah Rina. Abi juga mengaku jika Rina tidak pernah menceritakan apa yang menjadi alasan perceraian tersebut.


"Karena menyangkut hal pribadi jadi nanti saya tanyakan lagi," paparnya.


Rina dan suami, Ridwan Federani Anwar telah resmi bercerai sejak 17 Juli 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur Drs. H. Muhyiddin SH. MH.


"Dari data Pengadilan Agama Jakarta Timur yang ada, nama tersebut memang ada mengajukan perceraian pada PA Jakarta Timur, dengan suaminya itu Ridwan Federani Anwar," ujar Muhyiddin kepada detikHOT saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas.


(wes/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!