Dewi Persik Tahu Siapa Penyantet Dirinya

Jakarta - Dewi Persik mengaku sudah tahu siapa pelaku yang menguna-guna dirinya. Menurutnya, yang 'mengirim' penyakit aneh itu seorang wanita yang juga artis. Nah, lho!

"Artis dan cewek. Pas promo 31 Oktober, dia kaget saya datang," ungkap Depe ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013) malam.


Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun menyiratkan pelakunya adalah rekan kerjanya selama produksi film terbarunya. Siapa dia?


"Intinya orang ini sakit hati sama saya, kalau bisa Depe mati gitu lho," Depe menambahkan.


"Pelakunya lebih dari satu dan berteman. Mereka mau keroyok saya lewat fisik nggak bisa, jadi lewat seperti ini," ungkapnya melanjutkan.


Sayang pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu enggan menjelaskan siapa pelaku yang ia tuduh itu.


"Pokoknya sudah tahu saya siapa pelakunya, tapi saya ga perlu bicara di sini. Saya ikhlas, ambil hikmahnya," tuntasnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!