Maia Estianty Ingin Cantik Sampai Tua Seperti Titiek Puspa

Jakarta - Bertambahnya usia manusia memang tak bisa dihindarkan. Namun tak berarti usia tua mengikis kecantikan seseorang. Setidaknya itulah yang dilihat sosok Maia Estianty pada artis senior Titiek Puspa.

Titiek yang baru saja genap berusia 76 tahun pada hari ini, Jumat (1/11/2013), membuat mantan istri Ahmad Dhani terkesan dengan penampilannya.


"Aku senang diusianya 76 dia masih tetap cantik, masih muda, udah punya cucu, buyut, tapi masih tetap sehat dan segar," ujar Maia saat ditemui di perayaan ulangtahun Titiek Puspa di Wisma Puspa Catering, Jalan Pancoran Timur, Perdatam, Jakarta Selatan.


Maia mengaku dirinya terinspirasi dari sosok pelantun 'Kupu-kupu Malam' tersebut. Beberapa cara rahasiaTitiek dalam menjaga penampilan pun ia terapkan agar dirinya juga ketularan awet muda. Caranya bagaimana?


"Dia suka meditasi dan menyerahkan diri ke Tuhan. Itu yang aku ikutin, menyerahkan diri dan berserah diri sama Tuhan," kata Maia.


(doc/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!