Bondan Prakoso Tak Haramkan Setting Berita Demi Eksistensi

Jakarta - Banyaknya kalangan musisi yang merekayasa berita demi sebuah eksistensi membuat Bondan Prakoso ikut angkat bicara. Menurutnya, hal itu sah-sah saja di dunia hiburan.

Rekayasa berita dianggapnya tak menyalahi aturan. Diungkapkan Bondan, hal tersebut karena tidak adanya aturan baku di dunia hiburan.


"Sesuai kebutuhan ya. Sah-sah saja ya. Ini kan dunia hiburan, rules-nya itu abu-abu. Kita bicara begini salah, oh belum tentu," ungkap Bondan saat ditemui di peluncuran Gohitzz.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Pelantu 'I Will Survive' tersebut juga menambahkan, rekayasa berita tak hanya terjadi di Indonesia. Banyak artis papan atas dunia juga melakukan hal yang sama.


"Di luar negeri juga seperti ini. Di luar negeri bahkan para artis punya divisi gosip sendiri kan untuk menaikkan popularitas artis itu sendiri," bebernya.


Lebih lanjut, ketika ditanyakan apakah dirinya pernah melakukan rekayasa berita, Bondan menyangkalnya. Mantan penyanyi cilik tersebut mengaku lebih suka berita fakta.


"Tapi kalau gue, gue lebih suka sesuatu yang real, yang apa adanya aja gitu," tutupnya.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!