Chris Brown Pamer Ciuman dengan Teman TTM-an

Jakarta - Penyanyi R&B Chris Brown memamerkan foto mesranya saat berciuman dengan seorang model bernama Karrueche Tran. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram.

Chris dan Tran terlihat intim. Tran yang seorang model berdarah Vietnam itu tampak sedang dipangku pelantun 'Forever' itu kala melakukan ciuman mesra.


Sejak hubungannya dengan Rihanna kandas Mei lalu, Chris diketahui beralih ke pelukan Tran.


Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengaku nyaman dengan model bertubuh mungil tersebut. Meski begitu sumber terdekat keduanya membocorkan bahwa baik Chris maupun Tran tak pernah menyatakan diri sebagai sepasang kekasih.


Keduanya cukup merasa nyaman menjalani hubungan satu sama lain.


"Mereka beruntung bisa bersama-sama. Buat mereka tak perlu istilah pacaran, yang penting bagaimana dukungan yang mereka berikan kala saling membutuhkan," ujar sumber tersebut seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (31/10/2013).


Foto ciuman tersebut menjadi salah satu bentuk dukungan dari Tran kepada Chris yang diwajibkan menjalani rehabilitasi. Setelah dinyatakan bersalah atas aksinya meninju seorang pria di depan Hotel W, Washington DC, Amerika belum lama ini, pengadilan menetapkan Chris harus menjalani terapi untuk memperbaiki perilakunya.


Pengadilan menetapkan Chris harus direhabilitasi selama 4 minggu sebelum menjalani persidangan dari kasus tersebut pada 25 November mendatang.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!